Solskjaer: MU Tak Butuh Pemain Mata Duitan - Liputan6.com

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya tak suka dengan pemain mata duitan. Ia ingin Paul Pogba dan kawan-kawan hanya fokus di sepak bola.

Beberapa pemain MU kontraknya akan habis musim ini seperti Ander Herrera, Juan Mata dan Antonio Valencia. Sementara masa depan Paul Pogba, David de Gea, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Marcos Rojo dan Matteo Darmian tidak jelas.

Beberapa dari mereka sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Akan tetapi, menurut Solskjaer, timnya hanya akan mempertahankan pemain yang fokus pada sepak bola, bukan uang.

"Kami menginginkan pemain dengan kualitas dan kepribadian yang tepat. Sepanjang hidup saya, saya percaya pada manusia dan apa yang mendorong orang dan apa yang membuat Anda sukses pada akhirnya. Didorong oleh uang atau ketenaran, itu tidak tepat untuk MU atau tim saya," kata Solskjaer di Soccerway.

"Itu sama ketika saya berada di Molde atau Cardiff City. Saya membutuhkan pemain yang mencerminkan saya sebagai pribadi dan nilai-nilai saya. Kami tidak ingin jika mereka hanya datang karena mereka ditawarkan 20 persen lebih banyak."

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2vqBCO9 from De Blog Have Fun http://bit.ly/2GR43LW

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Solskjaer: MU Tak Butuh Pemain Mata Duitan - Liputan6.com"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel