Arsene Wenger Bergabung dengan Perusahaan Israel - Kompas.com - KOMPAS.com

LONDON, Kompas.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger bergabung dengan perushaan start-up teknologi sepakbola Israel, PlayerMaker sebagai investor.

Wenger yang melepas jabatan di Arsenal setelah 22 tahun pada 2018 lalu, juga akan bertindak sebagai pengembamg produk.

PlayerMaker merupakan perusahaan teknologi penyedia data  yang berkaitan dengan penampilan indiviual dan berupa mesin teknologi yang memantau gerak teknik, taktik mekanis dan gerak tubuh pemain saat menguasai bola atau pun tidak.

Teknologi ini sudah dimanfaatkan beberapa klub dunia sepertyi Fulham FC, Maccabi Tel Aviv, Atlanta United FC dan Shandong Luneng Taishan.

"Sains dapat membantu para pemain menjadi lebih kuat bila saja data dimanfaatkan dengan baik," kata Wenger. "Saya yakin PlayerMaker bermanfaat untuk meningkatkan penampilan," kata Wenger.

PlayerMaker menawarkan tiga paket teknologi untuk tingkatan permainan yang berbeda dan juga menawarkan analisis berjenjang. Menurut perusahaan ini, mereka memuliki database tentang gerakan yang terbesar di dunia. Selama 4 tahun, PlayerMaker mengumpulkan 830 juta sampel data.

Pendiri PlayerMaker sekaligus CEO, Guy Aharon menyambut baik bergabungnya Wenger. "Arsene  Wenger identik dengan pencapaian maksimal dalam sepakbola, buat pelatih, pemain dan juga para penggemar. Kami menyambut baik kehadirannya pada keluarga besar PlayerMaker," kata Aharon.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2EALs54 from De Blog Have Fun http://bit.ly/2X9FD5K

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Arsene Wenger Bergabung dengan Perusahaan Israel - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel