Gugur di Piala Dunia U-20, Andri Syahputra Curhat di Medsos - Bolalob

Pemain asal Indonesia, Andri Syahputra, menuliskan pesan singkat dalam sosial medianya usai gagal mengantarkan timnas Qatar lolos dari fase grup Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Langkah timnas Qatar di Piala Dunia U-20 harus terhenti dengan cepat setelah mereka mengalami kekalahan yang kedua kalinya di babak penyisihan Grup D. Kekalahan Qatar dialami ketika melawan Nigeria (0-4) dan Ukraina (0-1).

Alhasil, Qatar pun menempati posisi paling buncit dengan poin 0 di tabel klasemen. Hal ini juga memastikan bahwa mereka harus angkat koper dari Piala Dunia U-20 2019 di Polandia meski masih menyisahkan satu laga tersisa.


Andri Syahputra yang mampu menjadi starter di dua laga timnas U-20 Qatar pun sangat menyayangkan tersingkirnya Qatar di Piala Dunia U-20. Dalam akun Instagramnya, Andri mengungkapkan bahwa seharusnya timnas Qatar mampu meraih hasil yang lebih baik dari ini.

"Sangat disayangkan. Kami layak mendapatkan yang lebih baik, tapi ini sepak bola. Kita tahu bahwa kerja keras akan terbayar pada akhirnya," tulis Andri Syahputra. halaman 2 dari 2

Qatar akan menjalani laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Dunia U-20 2019 melawan timnas Amerika Serikat pada Jumat (31/5) dinihari WIB. Hasil dari laga tersebut tidak akan mengubah nasib Qatar yang sudah gugur di Piala Dunia U-20.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2VVBf9f from De Blog Have Fun http://bit.ly/2W04ibN

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Gugur di Piala Dunia U-20, Andri Syahputra Curhat di Medsos - Bolalob"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel