Warrios Tanpa Kevin Durant di Game Pertama Final NBA 2018-2019 - Okezone

OAKLANDGolden State Warriors dipastikan tak diperkuat oleh pemain andalan mereka, yakni Kevin Durant, di game pertama final NBA 2018-2019, pada Jumat 31 Mei 2019 pagi WIB. Pasalnya menurut pernyataan pelatih Warriors, Steve Kerr, Durant masih belum fit dari cederanya sehingga harus perlu diistirahatkan di game pertama saat melawan Toronto Raptors nanti.

Kendati tak bisa bermain di final pertama NBA 2018-2019, namun Kerr tampaknya bakal tetap mengajak Durant untuk pergi ke markas Raptors di Scotiabank Arena, Toronto, pada Jumat ini. Meski tak dimainkan, Kerr tetap membutukan Durant sebagai penyemangat tim ketika Warriors bertanding dengan Raptors di final game pertama tersebut.

Baca Juga: Meski Tak Kunjung Sembuh, Durant Optimis Bisa Tampil di Final NBA 2018-2019

Kevin Durant x Stephen Curry

“KD –sapaan akrab Durant– tidak akan bermain di final game pertama. Saya rasa saya sudah mengatakan hal itu sebelumnya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Banyak pertandingan sebelum final (ketika Warriors tak diperkuat Durant) yang telah membantu kami, jadi kita lihat apa yang terjadi di final nanti,” ujar Kerr, dikutip dari USA Today, Rabu (29/5/2019).

Selain Durant, Warriors juga bakal kehilangan salah satu pemain penting lainnya di laga melawan Raptors nanti. Pebasket tersebut dalah DeMarcus Cousins yang berposisi sebagai center di Warriros. Semenjak cedera pada 15 April 2019 yang lalu, Cousins memang belum sepenuhnya pulih. Namun, peluang Cousins untuk tampil di game pertama masih ada walau sangat kecil.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2I3oc0x from De Blog Have Fun http://bit.ly/2McXBU5

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Warrios Tanpa Kevin Durant di Game Pertama Final NBA 2018-2019 - Okezone"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel