Nokia Bisa Saja Bikin Ponsel Gaming Lagi - Detikcom

Jakarta - Saat ini beberapa vendor telah meluncurkan ponsel khusus gaming. Seperti Asus yang merilis ROG Phone dan Xiaomi yang meluncurkan Black Shark.

Nokia juga sempat membuat kampanye dengan tagline #GameOn pada tahun lalu. Kampanye ini awalnya diperkirakan menandakan upaya Nokia untuk membuat ponsel gaming, tapi ternyata merupakan kampanye untuk Nokia 5.1 Plus, yang baru-baru ini meluncur di Indonesia.

Ketika ditanya apakah Nokia akan membuat ponsel gaming mainstream yang setara dengan ROG Phone dan Black Shark, Senior Product Manager HMD Global, Juha Werkkala mengatakan bahwa mereka masih mempelajari tren yang akan datang.

"Tentu kita selalu melihat bagaimana tren ke depannya yang akan datang. Apa yang akan terjadi di masa depan, itu merupakan proposisi yang menarik. Let's see," ujar Werkkala dalam wawancara dengan media di Pacific Place, Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Nokia memang memiliki sejarah tersendiri terkait dengan ponsel gaming. Siapa yang tidak ingat dengan ponsel ikonik Nokia N-Gage yang didesain khusus untuk gaming.

Apalagi belakangan ini Nokia telah beberapa kali menghidupkan kembali ponsel klasiknya, seperti Nokia 3310 dan 8110. Sehingga mungkin saja ketika Nokia benar-benar mulai menggarap ponsel gaming sekaligus menghidupkan kembali Nokia N-Gage.

Nokia juga memposisikan Nokia 5.1 Plus sebagai ponsel untuk pengguna yang suka gaming. Tapi tidak dapat dielakkan bahwa spesifikasi yang dimiliki ponsel ini kalah jauh dibandingkan ponsel gaming lainnya.

Namun menurut Werkkala, kehadiran ponsel tersebut cukup untuk memuaskan kebutuhan pengguna yang butuh ponsel dengan performa tinggi dan harga terjangkau.

"Saya yakin dengan Nokia 5.1 Plus kita berhasil mendatangkan perangkat gaming yang hebat dan terjangkau ke pasar," pungkasnya.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2UcfSA7 from De Blog Have Fun http://bit.ly/2DsdTC0

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Nokia Bisa Saja Bikin Ponsel Gaming Lagi - Detikcom"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel