Cerita Prabowo Subianto Pernah Jatuh Cinta dengan Perawat saat Masih Aktif Jadi Tentara - Tribun Solo

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku memiliki ikatan emosional yang tinggi dengan tenaga medis.

Salah satunya ia pernah jatuh hati pada seorang perawat sewaktu masih bertugas di militer dulu.

Hal itu diutarakan Prabowo saat menghadiri acara dialog silaturahmi dengan komunitas kesehatan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, (28/2/2019).

"Saya juga pernah sakit waktu itu ya, sempat jatuh cinta juga dengan perawat," kata Prabowo, dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Putri Titian Pemotretan Maternity Jelang Kelahiran Anak Ke-2, Intip Foto-fotonya yang Berkonsep Unik

Hanya saja cintanya tersebut tidak bertahan lama.

Setelah sembuh dari sakit, Ia tidak ditakdirkan kembali bertemu dengan perawat tersebut karena langsung dikirim ke lapangan.

"Saya begitu sembuh kirim lagi ke daerah operasi jadi enggak sempet ketemu lagi perawat itu," katanya.

Bukan hanya itu, Ikatan emosional dengan tenaga medis terjalin karena ibunya yakni Dora Marie Sigar merupakan seorang perawat.

Pengakuan Sandiaga Uno soal Mahalnya Biaya Politik: Saya Sama Pak Prabowo Masih Garuk-garuk Kepala

Ibunya tersebut bertemu dengan ayahnya Soemitro Djojohadikusumo di rumah sakit.

Oleh karena itu menurut Prabowo ia sangat menaruh perhatian paa kesehatan dan tenaga medis.

"Karena itu saya dalam perencanaan saya dalam pemikiran saya dalam perjuangan saya, saya selain tadi masalah emosional karena ibu saya dulu seorang perawat, ketemu bapak saya waktu bapak saya jadi pasien di rumah sakit, jadi mungkin perlu dibikin film, filmnya agak klise tapi ya begitulah," pungkasnya. (Taufik Ismail)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Prabowo Subianto Pernah Jatuh Cinta pada Perawat

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2NCfYyU from De Blog Have Fun https://ift.tt/2VvLEsx

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Cerita Prabowo Subianto Pernah Jatuh Cinta dengan Perawat saat Masih Aktif Jadi Tentara - Tribun Solo"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel