Syahrin Sudah Tak Sabar untuk Segera Mentas di MotoGP Italia 2019 - Okezone

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Hafizh Syahrin, mengaku sudah tidak sabar untuk segera mentas di MotoGP Italia 2019 yang berlangsung pada Minggu 2 Juni 2019 malam WIB. Meski sadar Sirkuit Mugello bukanlah lintasan terbaiknya, namun Syahrin merasa kali ini dirinya mampu meraih hasil manis di seri keenam MotoGP 2019 tersebut.

Apalagi pembalap asal Malaysia itu kini tengah dalam performa terbaiknya usai berhasil meraih hasil positif di MotoGP Prancis 2019. Pada balapan seri Prancis itu, Syahrin mampu finis di urutan ke-14 atau posisi terbaiknya semenjak mengendarai RC16 di musim ini.

Baca Juga: Alex Criville Percaya Ducati Bakal Bersinar di MotoGP Italia 2019

Hafizh Syahrin

Dengan modal yang baik itulah Syahrin mengaku menyambut positif gelaran MotoGP Italia 2019. Ia percaya timnya sudah semakin menemukan hal yang tepat agar bisa meningkatkan performanya ketika balapan sedang berlangsung.

“Saya benar-benar menantikan untuk balapan di Mugello setelah berhasil menjalani pekan yang luar biasa di Le Mans. Hasil Le Mans telah memberi saya motivasi lebih dan semakin membuat saya percay diri kepada tim dan juga diri sendiri. Kami sudah bekerja sangat keras sebagai sebuah tim,” terang Syahrin, seperti diwartakan Crash, Selasa (28/5/2019).

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2YTmJAO from De Blog Have Fun http://bit.ly/2EEahwU

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Syahrin Sudah Tak Sabar untuk Segera Mentas di MotoGP Italia 2019 - Okezone"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel